Huruf Jepang Keren

Huruf Jepang Keren

Apa bahasa jepang nya apakah aku keren

1. Apa bahasa jepang nya apakah aku keren


私はクールです

Watashi wa kūrudesu

bahasa Jepangnya apakah aku keren

watashi wa kurudesu

semoga membantu)


2. Apa bahasa jepangnya kamu keren


jawaban:

bahasa Jepang

hiragana: あなたはかっこいい

romaji: Anata wa kakkoī

Indonesia: kamu keren

 


3. bahasa jepang dia keren banget


ikkeh ikkeh kumochi
itu jawabannya

kure wa karudesu

yang betul itu

4. tolong buatkan nama kelas yang keren dari bahasa jepang


Jawaban:

1ねんせい (ichi-nensei) = kelas 1 (SD)

2ねんせい (ni-nensei) = kelas 2 (SD)

3ねんせい (san-nensei) = kelas 3 (SD)

4ねんせい (yo-nensei*) = kelas 4 (SD)

5ねんせい (go-nensei) = kelas 5 (SD)

6ねんせい (roku-nensei) = kelas 6 (SD)

7ねんせい (shichi/nana-nensei) = kelas 7 (SMP)

8ねんせい (hachi-nensei) = kelas 8 (SMP)

9ねんせい (kyuu-nensei) = kelas 9 (SMP)

10ねんせい (juu-nensei) = kelas 10 (SMA/SMK)

11ねんせい (juu-ichi-nensei) = kelas 11 (SMA/SMK)

12ねんせい (juu-ni-nensei) = kelas 12 (SMA/SMK)

Kalo nama dari aku sih:

1. Hikari: cahaya

2. Chikara: kekuatan

3. Aoi: biru

4. Saikō: terbaik

5. Ichiban: nomor 1

6. Kokoro: hati

7. Sugoi: hebat/luar biasa

8. Shizuka: ketenangan

9. Nagi: ketenangan

10. Moeta: terbakar/membara

11. Taki: air terjun

12. Kagami: cermin


5. apa bahasa jepangnya “perubahan yang sangat keren” mohon bantuannya‍♀️


Jawaban:

とてもクールな変化

Penjelasan:

ini bukan yaaa

Jawaban:

とてもクールな変化

Totemo kūruna henka

maaf kalau salah


6. Saran dong nama gugus yang keren dan bagus buat mpls,diawali huruf F​


Jawaban:

FIKOFI

ITU BAGUS TUHHH

Penjelasan:

SEMOGA MEMBANTU EHEK~


7. Bahasa jepang dari kata keren


harusnya かっこいいW atau subarashi

Jawaban :

かっこいい

( Kakkoi )


8. lebih susah mana nyaaak? Bahasa Korea apa bahasa Jepang??? dan alasannya! Dan apa bahasa Korea-nya : Aku sangat cantik……… Dia memang keren


kalo menurutku lebih gampang korea. Dari segi tulisan dan pengucapannya. Kalau jepang misalnya tulisannya afure bacanya ahure kan agak ribet. Aku jawab yg bahasa korea aja ya...
joneun jeongmal yeppeo
setauku itu, tapi gk tau barangkali ada partikel tambahan.menurut saya secara pribadi mudah jepang karena kata-katanya lebih singkat dan penulisan hurufnya menggunakan sistem aksara ( 1 huruf jepang mewakili 1 jenis cara pengucapan ) tak hanya itu tak terlalu banyak huruf yang diselipi huruf konsonan diantara 1 konsonan dan 1 vocal ( tsu, ryu, dsb. ) untuk bahasa korea saya kurang paham maaf ya...

9. bahasa jepang dan Arab nya keren abiz


Arab = بارد أبيس
Jepang = クールアビス

10. cara magang di jepang gmn ? tapi yg keren jangan kuli/pelayan restoran


Jawaban:

very easy :

1. kamu harus dapat gelar sarjana dan master.

2. harus fasih dlm berbahsa Inggris dan jepang.

3. memiliki sikap kerja keras dan disiplin.

4. bisa menyelesaikan masalah dan berkonstribusi pada proyek.

Penjelasan:

untuk pertama kali masuk digaji sekitar 33 juta(gaji kotor) ,ditambah gaji pemerintah 5,8 juta,gaji bersihnya sekitar 9,2 jutaan.

RINCIANNYA :Biaya program: JPY 90.000/bln, 5 hari seminggu kerja dan studi, 10 hari cuti dibayar dalam enam bulan program

Biaya akomodasi: JPY 26.000/bln, kamar individual dalam gaya Jepang atau Barat, biaya utilitas seperti listrik dan Wi-Fi sudah termasuk

Makanan (Hari Kerja saja): JPY 20.000/bln, termasuk hidangan halal dalam gaya prasmanan umum.

PERMULAAN DAFTAR :

1. Seleksi tahap 1 dan wawancara: Desember 2019 - Januari 2020

2. Pengurusan visa dan surat-surat lain: Januari 2020

3. Pelaksanaan program: April 2020

(AWAJI YOUNG FÉDÉRATION)


11. Bahasa jepangnya "aku ada di rumah hantu " apa? Dijawab ya,jangan ngasal Btw keren ngak foto di bawah


Jawaban:

私はお化け屋敷にいます

Watashi wa obakeyashi ni imasu

Penjelasan:

これがお役に立てば幸いです

Kore ga o yakunitateba saiwaidesu

Masuka

間違っていたらごめんなさい

Machigatte itara gomen'nasai


12. film animasi produksi jepang yang keren


Doraemon :3 yg menurutku keren cuma itu aja :DContohnya anime jepang : Naruto, One piece, doraemon, Kuroko no basuke, dll.

13. Bahasa Jepangnya " Kamu keren sekali" ??


N5 Level A || Bab: 9

Pembahasan:
• Kata sifat
• Partikel kata sifat.

=== Jawaban ===

• Kamu keren sekali;
↪ 君が凄く囲い (kimi ga sugoku kakoi)
↪ 君が囲過ぎる (kimi ga kako sugiru)
↪ 君が本当にかけぇ (kimi ga hontouni kakee)

❇Penjelasan:
↪君 (kimi): kamu
↪が (ga): partikel menyatakan kata sifat
↪凄く (sugoku); banget
↪囲い (kakoi): keren
↪過ぎる (sugiru): banget.
↪ 本当に (hontouni): benar-benar

•| C a t a t a n |•
• Jika ingin menggunakan "sugiru", kata sifat yang berakhiran "i' nya di ganti jadi " sugiru"✔
Contoh; Kakoi sugiru >>>> Kako sugiru / kako sugi
• Bentuk "かけぇ" di sini adalah nonformal. Biasanya laki-laki yang sering memakai logat perubahan huruf konsonan o, i, a menjadi e ✔

Semoga membantu✔
Maaf bila kurang memuaskan.

14. bahasa jepang ''kamu bukanah satu satunya orang yang keren''


Anata dake no hito wa kurude wanaidesuAnata wa, yuiitsu no hito wa kurude wanaidesu

15. bahasa jepangnya "keren dan bagus." apa? ^^


Contoh kata sifat い (i)

素晴らし (Subarashii)

Artinya, bagus;luar biasa

きれい (kirei)

Artinya, cantik;indah (baik manusia/benda/pemandangan/dll)

美しい (utsukushii)

Artinya, cantik;indah (manusia)

かこいい (kakoii)

Artinya, keren

可愛い (Kawaii)

Artinya, imut

悲しい (kanashii)

Artinya, sedih

嬉しい (ureshii)

Artinya, senang

楽しい (tanoshii)

Artinya, seru;menyenangkan

悪い (warui)

Artinya, buruk;jelek

太い (futoi)

Artinya, tebal/gemuk

薄い (usui)

Artinya, tipis/kurus

暑い (atsui)

Artinya, panas

寒い (Samui)

Artinya, dingin

温かい (atatakai)

Artinya, hangat

重い (omoi)

Artinya, berat

軽い (karui)

Artinya, ringan

遅い (osoi)

Artinya, lama;lambat

暗い (kurai)

Artinya, gelap

おかしい (okashii)

Artinya, aneh

恥ずかしい (hazukashii)

Artinya, malu;memalukan

難しい (muzukashii)

Artinya, sulit

強い (tsuyoi)

Artinya, kuat

優しい (yasashii)

Artinya, baik;lembut

Udh, ini aja yaa. Maaf kalo kurang lengkap. Cape saya ngetiknya. Maaf ya.

Jawaban:

Contoh kata sifat akhiran い (i)

素晴らし (Subarashii)Artinya, bagus;luar biasaきれい (kirei)Artinya, cantik;indah (manusia/benda/pemandangan/dll)美しい (utsukushii)Artinya, cantik;indah (manusia)かこいい (kakoii)Artinya, keren可愛い (Kawaii)Artinya, imut悲しい (kanashii)Artinya, sedihしい (ureshii)Artinya, senang楽しい (tanoshii)Artinya, seru;menyenangkan悪い (warui)Artinya, buruk太い (futoi)Artinya, tebal/gemuk薄い (usui)Artinya, tipis/kurus暑い (atsui)Artinya, panas寒い (Samui)Artinya, dingin温かい (atatakai)Artinya, hangat重い (omoi)Artinya, berat軽い (karui)Artinya, ringan遅い (osoi)Artinya, lama;lambat暗い (kurai)Artinya, gelapおかしい (okashii)Artinya, aneh恥ずかしい (hazukashii)Artinya, malu;memalukan難しい (muzukashii)Artinya, sulit強い (tsuyoi)Artinya, kuat優しい (yasashii)Artinya, baik;lembut

16. Di artikan ke bahasa jepang ya Kami anak keren


Watashitachiha kūruna kodomo-tachidesu

17. ada guru didepan murid²wah guru² nya keren bangetternyata gurunya lebih kerenGuru keren adalah....​


Hal utama tugas seorang guru adalah mengajar dan mendidik. Guru yang keren adalah guru yang ikhlas, bijaksana, ramah, humoris, responsif, dan tentunya menjadi suri tauladan yang baik baik siswanya.

Pembahasan:

Tugas guru selain mengajar, juga dapat

menjadikan siswanya berpengetahuan dan tentunya berkepribadian yang baik. Niat yang baik dengan penuh keikhlasan dapat membantu guru dalam mengajar. Bijaksana juga perlu dimiliki oleh guru, hal ini dapat membantu guru dalam memperoleh kepercayaan dari siswanya, sebagai contoh berdasarkan cara mengambil keputusan saat ada permasalahan diantara siswa. Guru yang ramah akan lebih disukai oleh muridnya, seperti contohnya saat guru menyapa siswanya dan guru yang mengingat atau mengenal lebih dalam siswa-siswanya. Guru humoris menjadikan belajar mengajar lebih menyenangkan. Namun memberi humor juga perlu menjaga agar tidak menyinggung kekurangan siswa atau lainnya. Menjadi guru juga perlu responsif, seperti berusaha untuk memahami dan mempelajari karakteristik tiap siswa. Guru juga perlu mengetahui suasana yang terjadi dalam kelas untuk mengetahui dan menyesuaikan model pembelajaran yang membuat siswa lebih bersemangat untuk belajar. Selain itu, guru harus mampu menjadi suri tauladan yang baik untuk tiap siswanya, siswa akan sangat menghormati guru apabila nasehat yang diberikan sejalan dengan apa yang guru lakukan.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut tentang materi kewajiban guru pada https://brainly.co.id/tugas/2839979

#BelajarBersamaBrainly #SPJ1


18. Nama jepang yg keren tapi simple?


kirito kazuya (tuh nama orang nya)
 
uchiha kagami, pemberani bagus dan simpel kan ?


19. cool japan memiliki arti harfiah jepang keren merupakan semboyan.


komersiall


Good question ! :)

20. APA ITU PUISI ??HELP ME !! AKU MAU BUAT AKUN !!ada saran nicname Akun Brainly yang keren Kaya ke bara baratan atau pun ke jepang jepangan ?PLISSS​


Jawaban:

Puisi adalah karya sastra yang berupa dari ungkapan dan perasaan seseorang dengan bahasa yang terikat irama, rima, penyusunan lirik, dan bait

#maafkalausalah


Kategori b_jepang