Nama Ff Jepang

Nama Ff Jepang

kak mnta saran nama ff dong yang ada nama wulan ny dong lagi butuh mau CN ntar aku folow y kak​

Daftar Isi

1. kak mnta saran nama ff dong yang ada nama wulan ny dong lagi butuh mau CN ntar aku folow y kak​


Jawaban:

°•●cahayaWulan●•°

°♤wulanChan♤°

Jawaban:

wulanqueen

wulantheangel

ai Wulan

wulanchelz

Neowulan

wulanaira

wulanelz


2. Jelaskan latar belakang pesanan BPUPKI!tolong di jawab pellisnama ff: Ronllis174Y​


Jawaban:

Uraikan latar belakang pembentukan bpupki

Badan Penyelidik Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia atau (Jepang: Dokuritsu Junbi Cosakai atau dilafalkan Dokuritsu Zyunbi Tyoosakai) adalah sebuah badan yang dibentuk oleh pemerintah pendudukan balatentara Jepang pada tanggal 29 April 1945 bertepatan dengan hari ulang tahun Kaisar Hirohito.

Penjelasan:

tercerdas pls

Jawaban:

Latar belakang pembentukan BPUPKI adalah untuk menarik simpati rakyat Indonesia

Penjelasan:

Badan Penyelidik Usaha-usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia (BPUPKI) adalah sebuah badan yang dibentuk oleh Jepang pada saat masih menjajah indonesia. Karena dibentuk oleh Jepang, BPUPKI juga dikenal dengan nama Dokuritsu Junbi Cosakai.

BPUPKI beranggotakan 67 orang yang terdiri dari 60 orang Indonesia dan 7 lainnya adalah orang Jepang yang bertugas untuk mengamati.

Organisasi yang diketuai oleh Dr. Radjiman Wedyodiningrat ini dibentuk pada tanggal 29 April 1945. Kemudian diresmikan di Jakarta pada 28 Mei 1945. Dan dibubarkan pada tanggal 7 Agustus 1945

Semoga membantu

Maaf kalo salah

Selamat belajar

#LearnWithBrainly


3. sumber listrik utama adalah A. adaptor B. akiC. pembangkit listrik D. baterai silahkan di jawab pecinta FFnama FF Ku Di bawah ini :vefdewe45​


c. pembangkit listrik

semoga membantu

maaf kalau salah

Jawaban:

C pembangkit listrik

Penjelasan:

semoga membantu


4. media sosial dipenuhi dgn ribut game zepeto dgn sss dan ff,karna zepeto telah menhina ff dan sss.1 apa yg harus kamu lakukan untuk menghindari hal tersebut2 dan apakah game ff dan sss harus dihapuskan3 zepeto dibuat oleh Korea Selatan yg mana negara dibenci oleh Indonesia dan jepang,apakah oleh karena itu zepeto menhina game ff dan sss.tolong dijawab,jgn buat kesal jawabnya.​


Jawaban:

1.tidak bermain game tersebut(emit batu)

2.gak usah sih(cry(

3.sss dan ff juga dri korea bambang(emot menagis)

Penjelasan:

ngakak


5. tolong dibantu ini idku 748134132 ini nama ff ku ᴱⱽᴵᴸメMRⓀⒺⓃⓏⓄ​


Jawaban:

Amati gambar di bawah itu dan hitunglah luas dari setiap gambar berikutA.7 kubus satuanB.10 kubus satuanC.6 kubus satuanD.7 kubus satuan

Luas yang terkecil adalah bidang C.6 kubus satuan

Luas yang terbesar adalah bidang B.10 kubus satuan

Bidang A dan D adalah bidang yang memiliki luas yang sama yaitu 10 kubus satuan

Semoga bermanfaat


6. 100dm³/detik +250dm³/menit=.....m³/menitTOLONG NANTI KITA MABAR FF NAMA AKU Febriiv0959Y​


Jawaban:

0,00583

Penjelasan dengan langkah-langkah:

dm3 = 0,001 m3

jadi,

100 dm3 = 0,1 m3

250 dm3= 0,25 m3

Jawaban:

[tex] \frac{0.1}{60 \: detik} + 0.25 = \frac{0.35}{60 \: detik} = \frac{7}{1200} = 0.00583[/tex]

maaf kalau salah jawabannya...


7. yg bisa jawab mabar ff nama ku ALFAUZAN2009​


Jawaban:

16.Sistem pencernaan memiliki fungsi utama mengubah

makanan menjadi nutrisi yang dibutuhkan tubuh

17.Minum cairan yang cukup. Pertolongan

pertama ketika mengalami gejala diare

adalah mencegah dehidrasi dengan minum

cairan yang cukup. ...

2. Banyak istirahat. ...

Konsumsi makanan yang mudah dicerna.

3.Sapi.

Domba.

Kambing.

Kerbau.

4.karena makanan mentah

mengandung bakteri yg akan mati jika dimasak

5.1. Mengunyah makanan dengan baik. Sistem

pencernaan bekerja dimulai ketika makanan

masuk ke dalam mulut. ...

2. Batasi makanan tinggi lemak. ...

3. Konsumsi cukup cairan. ...

4. Makan perlahan. ...

5. Kelola stress. ...

6. Tidak merokok dan mengonsumsi alkohol. ...

7. Konsumsi cukup serat.

Penjelasan:

Jawaban:

16. Sistem pencernaan memiliki fungsi utama mengubah makanan menjadi nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Nutrisi tersebut di antaranya, diperlukan untuk proses perkembangan, perbaikan sel tubuh, temasuk sebagai sumber energi sehari-hari.

17.

- Minum cairan yang cukup.

- Banyak istirahat

18. sapi, kambing, kerbau

19. Makanan perlu di cuci untuk menghilangkan dan yg mempel dan makanan mentah perlu dimasak karena makanan mentah mengandung bakteri yg akan mati jika dimasak

20.

- Batasi makanan tinggi lemak

- Makan perlahan

- Konsumsi cukup serat

Penjelasan:


8. 2×4×2²=tag#ff update 2021,ff kord,ff bug,ff xayne,ff nerf,ff buff,ff crono​​


Jawaban:

2 x 4 x 2² =

Penjelasan dengan langkah-langkah:

2 x 4 = 8

8 x 2² =

8 x 2 x 2 = 32

Detail jawaban:

Mapel: Matematika

Kelas : 6 sd

Materi : Bilangan berpangkat 2

Kata kunci : Pangkat 2

Semoga membantu :)


9. tolong di bantu ok nama ff ku ᴱⱽᴵᴸ•メSTAR ᴷᴵᴺᴳ​


bismillah

Jawab:

3.setiap orang akan mendapatkan 1/4 bagian roti , ( karena 1 roti dibagi menjadi 4)

4.doni akan mendapatkan 1/2 bagian jeruk dan edo akan mendapatkan 1/2 bagian jeruk ( karena ia membagi 1 jeruk menjadi 2 , maka masing masing akan mendapatkan 1/2 bagian yang sama )

5.lani , siti , udin , dan beni  masing - masing akan mendapatkan 1/4 bagian ( karena 1 kue bulan dibagi menjadi 4 bagian yang sama besar )

7.setiap orang akan mendapatkan 1/8 bagian ( karena siti membagi martabak kepada 8 orang )

semoga membantu

maaf kalau salah

selamat belajar ... ! :)

jadikan jawaban terbaik yaa...


10. 2 jam = ... menittolong di jawab yayg mau Mabar ff ini nama ff ku 7X•12345™​


Jawaban:

120 menit

Penjelasan dengan langkah-langkah:

2 jam = .... menit

1 jam = 60 menit

2 jam = 60 x 2 menit

2 jam = 120 menit


11. 0,8 × 1,54 × 0,7=tolong di jawab yayg mau Mabar ff cari nama ff ku 7X•12345™​


Jawaban:

[tex]0.8 \times 1.54 \times 0.7 = \\ = (0.8 \times 1.54) \times 0.7 = 1.232 \times 0.7 = 0.8624[/tex]

Penjelasan dengan langkah-langkah:

0.8×1.54×0.7=

=(0.8×1.54)×0.7=1.232×0.7=0.8624


12. tolong........ udah itu aja▼・ᴥ・▼1.tuliskan makna tarawih ? nama ff. Kalau mau :bocil-alok**​


Jawaban:

Salat Tarawih adalah salat sunnah yang dilakukan khusus hanya pada bulan ramadan.
: Dan Diartikan " waktu sesaat untuk istirahat "

Penjelasan:

[tex]AnswerBY : EvanVergano[/tex]


13. tsunami berasal dari bahasa...A. Jerman B. JepangC. IndiaD. KoreaBantu Subscribe Channel Ku : ZHERO FF​


Jawaban:

Tsunami berasal dari bahasa Jepang, terbentuk dari kata tsu yang berarti pelabuhan dan nami yang berarti gelombang.

Penjelasan:

Semoga membantu yaa ✨

Jawaban:

B.jepang

Penjelasan:

Tsunami berasal dari bahasa Jepang, terbentuk dari kata tsu yang berarti pelabuhan dan nami yang berarti gelombang.

Semoga membantu :-).


14. jawab!!!!!!!!!!!!!!!!!!! nama ff young{°¥°}​


Jawaban:

٢٦. الخبز، المقلي، المكرونات وغير ذالك

٢٧. القهوة، العصير، الشاي، اللبن وغير ذالك

٢٨ معنه Telur

٢٩. السرير في الحجرة

٣. في المكتبة لتب متنوعة


15. tolong dijelaskan ya kak dan nama ff aku ᴱⱽᴵᴸ•メSTAR ᴷᴵᴺᴳ​


Jawaban:

[tex]1. \: \: jawabannya \: \frac{1}{4} \\ 2. \: \: jawaban \: nya \: \frac{1}{3} [/tex]

Jawaban:

1. ¼

2.

Pembahasan:

1. karena tersisa ¾ bagian maka udin memakan ¼ bagian

2. karena akan dibagikan ke 2 orang termasuk diri nya maka menjadi bagian tiap orang


16. Hasil dari -79 x (-86) adalahtolong dijawab^_^NAMA FF=GRC•Mmicin​


Jawaban:

-79 x (-86)

= 6.794

Penjelasan dengan langkah-langkah:

(-) x (-) = (+)

(+) x (+) = (+)

(-) x (+) = (-)

Jawaban = -79 × (-86) adalah

Penjelasan dan Langkah Langkah =

-79 × -86

Pada perkalian tanda - dengan - menjadi + Maka

-79 × -86 = 6,794

Have a Nice Day ^ _ ^


17. Tolong dijawab pliss Aku ksih nama ff aku deh HarleyQueen02 Makasi


Jawaban:

iklan,spanduk,poster,kegiatan,logo

Jawaban:

1)d.selebaran

2)b.spanduk

3)b.poster

4)d.layanan masyarakat

5)d.logo

Penjelasan:

semoga membantu

jadikan jawaban terbaik ya


18. tolong jawab ya kak pake cara nanti aku kasih 1000 diamond ff jawabanya harus bener kalo udah baru kasih tau nama ff nya​


Jawaban:
Nggak usah pake imbalan:)

19. 81, 25 m = ....Damtolong di jawab yayang mau Mabar ff ini nama aku 7X•12345™​


Jawaban:

81,25 m × 0,1 = 8,125 dam

semoga membantu....

Jawaban:

8,125 dam

Penjelasan dengan langkah-langkah:

81,25 m = ... dam

81,25 m = 81,25 × 0,1

= 8,125 dam

1 m = 0,1 dam

Semoga Membantu...


20. Nama benda yang ad di rumah bolong ff 6 huruf


Jawaban:

꧁༺nickname༻꧂

꧁༺₦Ї₦ℑ₳༻꧂

『TG』 ཌĐʀᴀɢᴏƝད°ᴵᴰᴹ°ツ

꧁ঔৣ☬✞✞☬ঔৣ꧂

꧁ঔৣ☠︎$℧℩ℭℹ︎ⅆ❦☠︎ঔৣ꧂

꧁☆☬BM κɪɴɢ☬☆꧂

Penjelasan:

Salin mana


Kategori bahasa_lain