Nama Marga Jepang Beserta Artinya

Nama Marga Jepang Beserta Artinya

Saya berasal dari Indonesia, tapi saya ingin bekerja di Jepang.. Apakah saya harus mempunyai nama khusus seperti marga?

Daftar Isi

1. Saya berasal dari Indonesia, tapi saya ingin bekerja di Jepang.. Apakah saya harus mempunyai nama khusus seperti marga?


Jawaban:

tidak harus

Penjelasan:

kan cuman kerja.... bukan pindah kewarga negaraan si

Menurut saya tidak, tetapi jika pihak sana mengharuskan brrti anda harus mempunyai nama khusus

2. marga orang jepang itu didepan atau dibelakang? trus ada ga org jepang yga ga pake marga jadi nama depan sama belakngnya nama dia doang bkn dr ortu


Marga orang Jepang ada yg letaknya didepan dan ada juga yg letaknya dibelakang. Ga ada org Jepang yg ga pake marga jadi nama depan sama belakngnya nama dia doang bkn dr ortuNama orang jepang marganya di depan. 
Contoh: Yamada Takeshi
Yamada itu marga, Takeshi nama dianya.
Tapi ketika diucapkan di bahasa lain, marganya jadi di belakang.
Dan yang saya tahu semua org jepang punya marga

3. Apa arti dari marga?


marga adalah nama asal keluarga untuk menunjukan hubungan kekerabatan

4. nama suaka marga satwa orang utan beserta tempatnya


Bukit Batu , Bengkalis , Riau

Semoga bermanfaat, maaf kalau salah !di kalimantan itu lamandau kalimantan tengah
di sumatra bukit batu di riau

5. 5 contoh nama korea beserta marganya


hyun woo + margan lee = lee hyunwoo 이현우
min hye + marga kim = kim minhye 김민혜
ji eun + marga park = park jieun 박지은
ah reum + marga han = han ahreum 한아름
ae ra + marga byun = byun aera 변애라

6. Tumbuhan tebu diberi nama ilmiah Saccharum officinarum, sedangkan tumbuhan gelagah diberi nama ilmiah Saccharum spontaneum. ini berarti bahwa tumbuhan tebu dan gelagah mernilikiA) marga berbeda, spesies berbedaB) marga, spesies samaC) marga beda, spesies samaD) marga sarna, spesies herbeda


d. marga sama, spesies berbedamnrt saya marganya sama tapi spesiesnya berbeda kk

7. Apa arti nama KAYLA marga nathania


artinya nama bayi perempuan
maaf klo slhbayi perempuan semoga membantu

8. siapa nama tokoh di airus magical school  beserta nama kecil nya dan marga nya juga ya


Tokoh dalam "Airu Magical School"
Airu Tennouzu
Maiko
Yura
Yamato
Mitsunari
Nama Pengaranganya : Yabuuchi Yuu Sensei

9. nama marga orang Jepang didepan atau di belakang?


nama marga selalu di letakan sebelum nama (nama depan ) sebelum nama pemberian Nama marga orang Jepang biasanya berada di depan

10. Nama orang Bali beserta marga keluarganya.​


Jawaban:

Wayan, Made, atau Komang.


11. Contoh 5 nama orang arab persia beserta marganya


-khalid baslamah ( basalamah )
-syafiq reza basalamah ( basalamah )
-husein al jufry (jufry)
-jaelani al qodir (al qodir)
-abu janda al-bugnowi (al-bugnowi)

12. apabila tinggal dijepang apakah dapat membuat nama jepang sendiri? jika iya apakah bisa sesuka hati membuatnya atau ada aturannya? seperti nama marga keluarga​


Jawaban:

Tidak

Penjelasan:

Karena di Jepang ada aturannya sendiri tentang membuat nama tidak boleh sembarangan

tidak bisa membuat nama sesuka hati, kayaknya ada aturannya sendiri di jepang

maaf kalau salah

jadikan jawaban terbaik y


13. carilah nama nama suaka alam dan suaka marga satwa beserta daerahnya


MUARA ANGKE, Jakarta Utara, DKI
BAWEAN; Surabaya, Jawa Timur.
Pulau KAGET; Barito Kuala, Kalimantan Selatan.
LAMANDAU; Kotawaringin Barat, kalimantan tengah
ALE ASISIO; Timor Tengah Selatan, NTT,
HARLU; Kupang, Nusa Tenggara Timur.

14. Marga Jepang itu biasanya terdiri dari 2 Kanji atau 1 Kanji. Nah, kalau misalnya ada marga Jepang terdiri dari 1 Kanji dan 1 Hiragana boleh atau tidak? Jelaskan!


Pertanyaan:

Marga Jepang itu biasanya terdiri dari 2 kanji atau 1 kanji. Nah, kalau misalnya ada marga Jepang terdiri dari 1 kanji dan 1 Hiragana boleh atau tidak? Jelaskan!

Jawaban:

Boleh tapi juga harus di perhatikan dalam menggunakan perkataan tersebut kalo disebutkan dalam tidak benar bagi orang Jepang itu tidak akan mengerti apa yg di maksud jadi saat kita menggunakan kata kanji, dan Hiragana harus di perhatikan dan harus benar.

Contohnya:

Hiragana

アイウェォ  a i u e o

バビブべボ ba bi bu be bo

カキクケコ ka ki ku ke ko

ナ二ヌネ丿 na ni nu ne no

マミムメモ ma mi mu me mo

サしスセソ sha shi shu she sho

タチッテト ta ti tu te to

ヤユヨ   ya yu yo

ヮゥヲ   wa wu wo

ザ人ズゾ  za zi zu zo

ァィゥェォ la li lu le lo

ダヂヅデド da di du de do

外ギ口ゲゴ ga gi gu ge go

Kata kanji disebut (漢字)

kanji.

Dalam kata shanji disebut (真珠)

Shinji

Tapi kalo orang Jepang biasanya menggunakan Shinji karna itu lebih masuk akal dan kalo kanji bagi orang jepang belum banyak yg mengerti.

Penjelasan:

Jadikanlah jawaban yang tercerdas


15. Nama orang eropa beserta marga keluarganya


Eropa : 
> inggris : aston, barclay, cromwell, dillingham, paddock, sigismund, stapleton, walcott, haynsworth 

16. Nama orang Finlandia beserta marganya.​


Jawaban:

Di Finlandia , seseorang harus memiliki nama keluarga dan setidaknya satu nama yang diberikan dengan maksimal empat nama yang diizinkan.

Penjelasan:

semoga bermanfaat


17. Apa arti dari marga?


marga adalah nama pertanda dari keluarga mana seseorang brasalNama pertanda dari keluarga seseorangb berasal

18. Apa arti nama marga yoga


Jawaban:

Bhakti Marga Yoga

Kata Marga berarti jalan atau usaha dan kegiatan. Yoga berarti usaha untuk menghubungkan diri dengan Tuhan. Bhakti Marga Yoga adalah jalan menuju Tuhan dengan cara menunjukkan bhakti kepada-Nya.

Penjelasan:

Semoga membantu yaa follow Kka

Jawaban:

Catur Marga juga sering dikenal dengan sebutan Catur Marga Yoga. Catur Marga umumnya didefinisikan sebagai empat jalan untuk mencapai moksa dan membangun jagaddhita

Catur Marga berasal dari kata "catur" yang berarti empat dan "marga" yang berarti jalan. Catur Marga juga sering dikenal dengan sebutan Catur Marga Yoga.

Penjelasan:

Semoga bermanfaat


19. kenapa nama panggilan seseorang jarang diucapkan kalau di jepang? mereka lebih sering manggil nama marga/keluarga kita.


karena di jepang ada tradisi dimana setiap orang jepang saling bertemu, akan terdengar lebih sopan jika memanggil dengan nama marga / keluarga daripada nama panggilan, karena itu akan menandakan bahwa mereka saling mempunyai sifat kekeluargaan dan kebersamaan yang tinggi, juga saling menghormati dan rukun satu sama lainnya.

Apabila Menurutmu Ini Membantu,
Ucapkan Terima Kasih Dan Jadikan Ini Sebagai Jawaban Terbaik Ya, Teman?
Semoga Membantu :-)
Karena supaya lebih sopan menurut mereka

20. 5 contoh nama jepang beserta marganya


Akiro=Shai
Yoko=Delgatto
Shiro=Hitsugitaya
Neko=Yeuby
Civa=SeintaKato Natsuki
Kato Kazuki
Takeru Kobayashi
Hikaru Nakamura 
Saemi Nakamura
Kategori b_jepang