Soal Eps Topik 2016

Soal Eps Topik 2016

soal sbm 2016.............

1. soal sbm 2016.............


jawaban yang berbeda adalah E.
trims'Jawabannya E, hasil gabungan gambar2 yang ada di soal

2. soal soal olimpiade ipa sd 2016


1. Tanaman cengkeh banyak dimanfaatkan oleh manusia terutama untuk campuran rokok. Pemanfaatan tanaman cengkeh juga banyak digunakan untuk bahan obat herbal, yaitu sebagai...
a. obat batuk
b. obat sakit kepala
c. obat sembelit
d. obat luka ringan
2. Para pencari harta karun di dalam laut memanfaatkan bunyi pantul untuk mengetahui...
a. Arah mata angin
b. Tinggi gelombang laut
c. Kecepatan gelombang
d. Lokasi kapal yang karam
3. Enzim yang dihasilkan oleh air ludah dan getah pankreas adalah...
a. amilase
b. renin
c. tripsin
d. pepsin
4. Arlinda mengamati adik laki-lakinya banyak makan dan memiliki tubuh yang semakin berotot. Arlinda mengetahui melalui metabolisme, sebagian besar makanan diubah menjadi molekul-molekul glukosa. Apa yang terjadi pada metabolisme tubuh adik Arlinda?
a. Kelebihan glukosa dalam tubuh menjadi energi
b. Kelebihan glukosa dalam tubuh diubah menjadi glikogen dan disimpan dalam hati atau otot
c. Kelebihan glukosa dalam tubuh segera dibuang menuju saluran usus besar
d. Kelebihan glukosa dalam tubuh tetap berada dalam pembuluh darah
5. Sebuah balon yang mengembang diikat dalam mulut botol yang berisi air, kemudian botol tersebut dimasukkan ke dalam wadah yang berisi pecahan es batu. Yang terjadi dengan balon tersebut adalah...
a. mengembang
b. mengempis
c. memuai
d. pecah
6. Angin yang besar dapat menyebabkan terjadinya pengikisan tanah atau batuan. Pengikisan tanah atau batuan akibat terjangan angin disebut...
a. erosi
b. abrasi
c. korasi
d. tsunami
7.

3. prediksi soal soal sbmptn 2016


cari aja di web,,kumpulan soal" sbmptn..untuk mata pelajaran apa? kalo sejarah sih kuasai zaman batu, pendudukan kolonial & belanda, perang dunia 1&2, demokrasi liberal/terpimpin.

4. jangan ngasal eps 1 ​


nama surat nya kah maksud nya? mungkin surat Dinas maaf kalo salah y


5. soal ujian sekolah 2016.


Soal Tentang Kelas 4, 5, dan 6 Kamu pelajarin Aja Tuh Semua Gampang US nya US Itu Singkatan dari UJIAN SANTAI...
1.Penggunaan zat kimia dalam makanan untuk memberikan cita rasa manis sebagai bahan pengganti gula pasir adalah....a.Natrium benzoat dan asam sitratb.Asam sitrat dan sacharinc.Natrium siklamat dan aspartamd.Tartrazindan sacharin2.Zat adiktif yang diperoleh dari tanaman Cannabissativa sehingga dapat menyebabkan mata merah, lemah, pengendalian diri menurun dan susah tidur adalah....a.Ganjab.Morfinc.Caffeind.Kodein3.Sebuah tanaman putri malu disentuh oleh seseorang, kemudian tanaman tersebut menutupkan daunnya.Percobaan tersebut membuktikan bahwa makhluk hidup memiliki ciri...a.menanggapi rangsang dan bergerakb.menyesuaikan diri dan bergerakc.mengalami pertumbuhan dan perkembangand.menanggapi rangsang dan menyesuaikan diri 4.Perhatikan tabel di bawah ini!No Makhluk hidup1Melinjo 2Pakis haji3Mangga 4Mengkudu 5Pepaya 6Rambutan 1Latihan SoalDisusun oleh : Team unsmp.com3Copyright©unsmp.comall rights reservedMakhluk hidup yang memiliki bunga sebagai alat perkembangbiakannya ditunjukan oleh nomor....a.1, 2 dan 3c. 2, 4 dan 5 b.1, 2 dan 4d. 3, 5 dan 65.Perhatikan gambar jaring-jaring makanan dibawah ini!Jika ular banyak diburu oleh manusia kemungkinan yang terjadi adalah....a.Populasi serigala akan berkurang burung elang akan berkurangb.Populasi katak dan belalang akan bertambahc.Populasi kupu kupu dan belalang akan bertambahd.Populasi serigala dan tikus bertambah6.Setiap musim hujan tiba, daerah Jakarta dan Bandung selalu menjadi daerah langganan banjir. Hal ini dikarenakan kurangnya daerah resapan air. Cara yang dapat diambil untuk mengatasinya adalah....a.membuat bendunganb.melakukan reboisasic.membuat banyak sungaid.membuat saluran air besar7.Perhatikan tabel dibawah ini!Dari data tabel diatas, pertambahan jumlah penduduk dalam suatu daerah semakin meningkat setiap tahunnya sehingga berpengaruh terhadap kebutuhan perumahan. Akibatnya areal hutan dan daerah resapan air dijadikan areal pemukiman. Dari pernyataan diatas menunjukkan bahwa....a.Semakin banyak jumlah penduduk akan berpengaruh secara positif terhadap ekosistemb.Peningkatan jumlah penduduk akan berpengaruh pada kerusakan lingkunganc.Semakin banyak jumlah penduduk maka kualitas sumber daya manusia menjadi semakin baikd.Peningkatan jumlah penduduk tidak akan berpengaruh terhadap lingkungan karena areal hutan masih sangat banyak4010203050199020002010jutawaktujumlah penduduk4Copyright©unsmp.comall rights reserved8.Perhatikan gambar bagian rangka tengkorak manusia di samping!Jenis persendian yang terdapat pada sambungan antar tulang tengkorak disebut....a.Amfiartrosisb.Sinartrosisc.Diartrosisd.Skoliosis9.Hubungan yang tepat antara enzim, fungsinya dan tempat mencernanya dalam tabel berikut ini adalah ....EnzimFungsia.Tripsin(Duodenum)Menguraikan amilum menjadi maltosab.Lipase(Usus kasar)Menguraikan lemak menjadi asam lemak dan gliserolc.Pepsinogen(Lambung)Menguraikan protein menjadi asam aminod.Pepsin(Lambung) Menguraikan protein menjadi pepton10.Bagaimanakah kedudukan otot diafragma dan tulang rusuk pada saat inspirasi? ...a.otot diafragma melengkung dan tulang rusuk terangkatb.otot diafragma melengkung dan tulangtulang rusuk menurunc.otot diafragma mendatar dan tulang rusuk terangkatd.otot diafragma mendatar dan tulang rusuk menurun11.Perhatikanlah gambar di bawah ini!a14b587236Jantung5Copyright©unsmp.comall rights reservedUrutan peredaran darah besar yang benar ditunjukkan oleh nomor....a. a-1-2-3-bb. 3-4-b-5-7c. b-5-6-7-ad. 6-8-a-1-212.Perhatikanlah gambar di bawah ini!Tempat terjadinya filtrasi reabsorpsi dan augmentasi secara berturut turut ditunjukkan pada nomor....a.1,2 dan 5b.2, 3 dan 5c.3, 4 dan 5d.4, 5 dan 613.Perhatikan tabel dibawah ini!No Jalannya impuls1Saraf sensorik 2Efektor3Otak4Saraf motorik 5Sumsum tulang belakang 6Reseptor (alat indera) Urutan jalannya impuls (rangsang) pada gerak pada saat kita menarik tangan kita secara cepat karena tertusuk duri adalaha.1 –2 –3 –4 –5 b.3 –4 –2 –6 –1 c.6 –1 –3 –4 –2 d.6 –1 –5 –4 –26Copyright©unsmp.comall rights reserved14.Perhatikanlah gambar di bawah ini!Bagian jaringan tumbuhan yang berfungsi sebagai tempat pembuatan makanan adalah....a.1 dan 2b.2dan 4c.3 dan 5d.4dan 515.Respon yang diberikan oleh tanamanMirabilis jalapa(bunga pukul empat) saat intensitas cahaya matahari berkurang adalah....a.membuka polong bijinyab.mengatupkan daun-daunnyac.membuka mahkota bunganyad.menggugurkan daunnya yang menguning453

6. bagaimana soal umptkin 2016


belum lach, test nya masih tanggal 14 dan 15 juni 2016

7. Eps!!!!!!Apakah yang kamu ketahui tentang suatu proses?​


Yang saya ketahui tentang suatu proses adalah bahwa proses itu merupakan suatu rangkaian kejadian, yang kemudian akan menyusun sebuah masukkan menjadi keluaran. Proses juga dapat merupakan langkah-langkah.


8. soal soal bidikmisi 2016


di google banyak........

9. Software apa saja yang mendukung format EPS?


Jawaban:

1. Adobe Illustrator

2. Adobe Photoshop

3. CorelDraw 2020 Suite

4. PaintShop Pro

5. Adobe Acrobat Reader

6. QuarkXPress

7. PageStream

#Semoga Membantu

1. Adobe Acrobat Reader

2. Adobe Illustrator

3. CorelDraw 2020 Suite

4. Adobe Photoshop

5. PaintShop Pro


10. bang soal soal kelas 6 2016


Kalau maksudmu soal, aku kasih soal nih!

1. Jepang masuk ke indonesia tahun...., tanggal....,di .....
2. jenderal jepang yang mengesahkan BPUPKI adalah....
3. Mengapa sila no 1 pancasila pernah diubah?
4. Nama Jakarta Charter diusulkan .....
5. Pada tanggal berapa sidang pertama BPUPKI?

11. Tolong kirim potoh soal mtk eps kelas 5 SD halaman 11


Jawaban:

[tex]3 \times \frac{2}{3} 4 \times \frac{4}{5} [/tex]


12. soal sbnptn 2016 brawijaya


soalnya yang mana ya.. kok gak ada

13. soal-soal uas bahasa indonesia yang keluar 2016/2016




A. Jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut dengan baik! Kerjakan dengan jujur! Jangan mencontek! Jangan lupa berdoa!
Soal-soal ini disertakan dengan kunci-Nya!

1. Unsur pembangun dalam dialog interaktif adalah…
a.
Apa, siapa, kapan, di mana, mengapa, ada apa
b.
Apa, siapa, kapan, di mana, mengapa, dengan siapa
c.
Apa, siapa, kapan, di mana, mengapa, bagaimana
d.
Apa, siapa, kapan, di mana, mengapa, ke mana

2. Dialog interaktif adalah….
a.
Percakapan yang dilakukan di televisi atau radio yang dapat melibatkan pemirsa atau pendengar melalui telepon.
b.
Percakapan yang dilakukan di warung kopi.
c.
Percakapan yang dilakukan di televisi atau radio yang tidak melibatkan pemirsa atau pendengar melalui telepon.
d.
Perbincangan antara guru dan murid.

Perhatikan dialog interaktif berikut ini! Kerjakan nomor 3 dan 4!
Wartawan : “Apa yang anda lakukan untuk menjadi penyair yang profesional?”
Narasumber : “Menjadi penyair bukan hanya berbicara asal. Untuk memandu siaran butuh pengetahuan dan informasi yang aktual. Sehingga juga harus rajin membaca buku, menyimak siaran tv, dan browsing di internet.
3. Tema dialog interaktif tersebut adalah..
a.
Kiat menjadi wartawan yang baik.
b.
Kiat menjadi pembaca yang baik.
c.
Kiat menjadi narasumber yang baik.
d.
Kiat menjadi penyiar yang baik.

4. Simpulan dialog interaktif tersebut adalah …
a.
Menjadi penyiar harus bisa berbicara.
b.
Menjadi penyiar harus membekali diri dengan pengetahuan dan informasi yang aktual
c.
Menjadi penyair harus sering menonton TV.
d.
Menjadi penyiar harus punya banyak uang.

5. Berikut adalah contoh pujian, kecuali…
a.
Lukisanmu indah sekali.
b.
Alangkah cantiknya hiasan itu.
c.
Rajin sekali kamu, jam 08.00 baru bangun.
d.
Menjadi penyair harus sering menonton TV.

Kunci-Nya

3. C
5. B
2. C
4. B
1. A


14. soal soal tryout kimia 2016 dan pembahasan


bisa anda lihat di internet

15. soal soal tryout tahun 2016/2017


buat apaan soal try out nyacoba difoto soalnya. terimakasih:)

16. contoh soal UN tahun 2016-2018 tentang topik pertumbuhan dan perkembangan pada makhluk hidup​


Jawaban:

ap perbedaan antara pertumbuhan dan perkembangan


17. soal sbm 2016..........


B. Menetapkan harga minimum

Harga gabah yang semakin merosot akan membuat pendapatan (dan kesejahteraan) petani juga merosot. Maka untuk mengatasinya, pemerintah dapat memberikan batas harga minimum gabah agar harga tidak merosot semakin dalam

Semoga dapat membantu

18. soal dari fenomena topik


fenomena yg pernah terjadi

19. topik berita yang sedang hangat di 2016 adalah


-Ekonomi (MEA / Masyarakat Ekonomi ASEAN)
-Politik (Pemilihan capres AS)berita tentang perceraian antis HOLIWOOD yaitu ANGELINA GOLIE dengan kekasihnya,
Putus cinta Justin biber dengan kekasihnya
jembatan penyeberangan runtuh yg menyebabkan 3 orang twas dijakarta
Dsb . . . . . . .

20. Soal 3Berikut merupakan tipe file yang di support situs microstock kecualijpegexeaieps​


Jawaban:

jawabannya yang

A.jpeg

CATATAN:

TOLONG KASIH 20 BINTANG,FOLLOW SAYA DAN JADIKAN JAWABAN TERBAIK


Kategori sbmptn